Sesmi Anggia

Sesmi Anggia, S.Pd. Lahir di Kota Gelamai Payakumbuh tepatnya Koto Nan Gadang, 27 Juli 1963. Bekerja sebagai guru Bahasa Indonesia di SMPN 1 Kec. Payakumbuh Kab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK)

Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK)

Jumat, 14 Februari 2020 di Sarasah Bunta Harau Kabupaten Lima Puluh Kota Sumatra Barat digelar acara Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) siswa SMPN 1 Kec. Payakumbuh. Pelaksanaannya setelah selesai shalat Jumat yakni pukul 14.00 Wib.

Latihan Dasar Kepemimpinan sangat penting diadakan mengingat program kerja OSIS yang tidak akan terlepas dari menggerakkan dan memajukan sekolah. Untuk itu, materi yang disampaikan berhubungan dengan karakter, dan cara kerja dalam memimpin. Beberapa orang guru dilibatkan untuk pemateri selain dari wacana yang juga disampaikan oleh pihak yang berkompetensi. Sebagai respon dari dinas pendidikan kabupaten Lima Puluh Kota , luarbiasa dengan kehadiran Kadis Ibu Hj. Indrawati, S.Pd, M.M.Pd siang ini, sekali gus membuka acara ini secara resmi.

Kegiatan ini diadakan selama 3 hari 2 malam, yang dimulai Jumat 14 Februari dan diakhiri Minggu 16 Februari 2020. Pukul 10. 00 Wib inshaAllah akan ditutup secara resmi oleh kepala sekolah Bapak Ahmad Guntur, S.Pd.

Salam Kreatif, Salam Literasi.

Pembina Osis, Ibu Aprilia Montes, S.Pd

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap buk..

15 Feb
Balas

Terimaksih Rahmaizar Aljaswan

15 Feb

Good

14 Feb
Balas

Terimaksih Bu Fauziah

15 Feb
Balas



search

New Post