Sesmi Anggia

Sesmi Anggia, S.Pd. Lahir di Kota Gelamai Payakumbuh tepatnya Koto Nan Gadang, 27 Juli 1963. Bekerja sebagai guru Bahasa Indonesia di SMPN 1 Kec. Payakumbuh Kab...

Selengkapnya
Navigasi Web
LENTERA DI BUMI PERKEMAHAN

LENTERA DI BUMI PERKEMAHAN

Keindahan di bumi perkemahan adalah pantulan cahaya baik bintang dan rembulan di malam hari, juga lentera yang memantulkan sinarnya di balik pepohonan. Waktu itu, acara LDK di lokasi yang sejuk, indah, nyaman yakni Lembah Harau di Lima Puluh Kota sungguh luarbiasa menakjubkan. Anak-anak dengan riang gembira menampilkan bakatnya dan diselingi pembimbing dengan lantunan suara emas baik nyanyian maupun puisi dan tak kalah bersaing dengan berbalas pantun. Wah, alangkah berkesannya di hari pertama ini. Kita yakin esok hari pasti akan bertambah meriah dengan program kegiatan yang sudah dirancang panitia bersama OSIS SMPN 1 Kec. Payakumbuh.

Lentera yang menyinari di malam ini menambah semangat peserta dalam menyelenggarakan kegiatan LDK ini. Alasannya, dikegelapan memancar cahaya dan dicahaya itu tersimpan beribu makna. Satu di antara makna itu adalah kelucuan anak-anak dihadapan pembimbing. Biasa anak-anak selalu serius dengan guru-guru mereka di sekolah. Lain halnya di bumi perkemahan. Mereka bisa bermanja, mereka bisa berteman, dan mereka juga bisa bersenda gurau . Ya, asyiik. Rugi jika tidak mengikutinya. Feb. 2020

Salam Kreatif, Salam Literasi.

OSIS SMPN 1 Kec. Payakumbuh.

Bersama

Ovendri, S.Pd (wakil kesiswaan)

Aprilia Montes, S.Pd (pembina OSIS)

Ahmad Guntur, S.Pd ( Kepala Sekolah)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post