Sesmi Anggia

Sesmi Anggia, S.Pd. Lahir di Kota Gelamai Payakumbuh tepatnya Koto Nan Gadang, 27 Juli 1963. Bekerja sebagai guru Bahasa Indonesia di SMPN 1 Kec. Payakumbuh Kab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berliterasi di Alam Terbuka

Berliterasi di Alam Terbuka

Alam terbentang luas, indah dan memesona. Siapa yang tak kenal dengan tempat rekreasi Lembah Harau di Kabupaten Lima Puluh Kota. Di sana tepat sekali untuk menuangkan literasi, mengagumi keindahan dan kesejukan udara.

Lihatlah, hari ini guru-guru dan siswa mengadakan kemah di lokasi yang penuh kedamaian. Menikmati enaknya masakan tradisional ibu Era Ratna Lestari bersama teman-teman. Begitu juga kegiatan lainnya, bapak Fauzi dan rekan-rekan menyaksikan riuhnya hembusan angin di sela-sela deras air yang mengalir. Seolah-olah dendang yang mengiaskan kedamaian negeri. Anak-anak asyik bermain di sungai sambil berebut ikan-ikan kecil yang berkeliaran di sepanjang aliran air.

Literasi di alam terbuka menampakkan keakraban bersaudara, mencintai dan mengagumi ciptaan Allah. Feb. 2020

Salam Kreatif, Salam Literasi.

SMPN 1 Kec. Payakumbuh

Boarding Class SMP Bunga Setangkai

Taman Rekreasi Lembah Harau Lima Puluh Kota.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post