Sesmi Anggia

Sesmi Anggia, S.Pd. Lahir di Kota Gelamai Payakumbuh tepatnya Koto Nan Gadang, 27 Juli 1963. Bekerja sebagai guru Bahasa Indonesia di SMPN 1 Kec. Payakumbuh Kab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menyambut Mentari Pagi

Menyambut Mentari Pagi

Lembah Harau yang sejuk, jauh dari kebisingan kota. Di sana kami beraktivitas dalam kegiatan LDK di tahun 2020. Air terjun dan kicauan burung menyambut sang mentari menambah semarak pagi ini. Gerakan tubuh yang membuat diri tetap segar di sela hembusan angin adalah rutinitas yang dilakukan untuk 3 hari ini. Senang dan mengasyikkan.

Lanjutan kegiatan adalah menghangatkan tubuh dengan hidangan secangkir kopi panas dan rebus pisang serta gorengan yang dimasak tangan-tangan trampil di bumi perkemahan Harau Sarasah Bunta Lima Puluh Kota. Banyak cerita yang membuat kami paham akan arti kehidupan. Di antaranya, mengagumi ciptaan Allah dengan hamparan alam indah memesona. Keakraban antara sesama dengan saling menghargai. Memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. Ini semua akan kami jadikan pedoman hidup dan akan disebarluaskan di lingkungan terutama di sekolah yang kami cintai, SMPN 1 Kecamatan Payakumbuh. Kami berusaha menjadi pemimpin diri sendiri, dan pemimpin untuk orang banyak.

Terima kasih Bapak Ibu guru yang setia mendampingi kami di saat suka dan duka. Terima kasih kepada semua yang telah memberikan bantuan dan kekuatan sehingga kami dapat berdiri di kaki sendiri. Teristimewa kepada Bapak Ahmad Guntur, S.Pd selaku kepala sekolah dan Ibu Hj. Indrawati, S.Pd, M.M Pd kepala dinas pendidikan Lima Puluh Kota yang telah mengajari kami tentang makna kehidupan. (OSIS SMPN 1 Kec. Pyk-2020)

Salam Kreatif, Salam Literasi.

Bersama Ovendri, S. Pd (Wakasek kesiswaan)

Hendri, S.Pd (Wakasek kurikulum)

Reflida Haswita, S.Pd (Wakasek Sapras)

Aprillia Montes, S.Pd (pembina OSIS)

Keluarga besar SMPN 1 Kec. Pyk

Boarding Class SMP Bunga Setangkai

Jalan TanMalaka Simalanggang

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

15 Feb
Balas

Makasih Bu Fauziah

15 Feb
Balas



search

New Post