Sesmi Anggia

Sesmi Anggia, S.Pd. Lahir di Kota Gelamai Payakumbuh tepatnya Koto Nan Gadang, 27 Juli 1963. Bekerja sebagai guru Bahasa Indonesia di SMPN 1 Kec. Payakumbuh Kab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Raih Prestasi, Cintai Seni

Raih Prestasi, Cintai Seni

Gurusiana.id

Prestasi demi prestasi yang digendong siswa SMPN 1 Kecamatan Payakumbuh telah berbicara di dunia pendidikan. Tidak saja bidang sain, olah raga, bahkan hari ini mereka telah membawa nama harum di ajang lomba peringatan 30 Tahun Raudhatul Jannah. Seni yang tertanam di jiwa mereka dibimbing guru-guru profesional ibu Eliwarti, S.Pd beserta rekan-rekannya telah membuktikan bahwa mereka memang mampu bersaing dengan membuktikan peroleh juara 1 lomba Seni Kerawitan yang sempat diikuti oleh banyak sekolah tingkat SMP sederajat saat itu.

Prestasi tersebut mereka raih di sela-sela kesibukan aktivitas sekolah, namun dengan penuh keyakinan dan dorongan pihak sekolah Alhamdulillah keberhasilan dapat berbicara bahwa dengan keseriusan jadi tak sia-sia. Semua didasari program OSIS yang salah satunya kegiatan ekstrakurikuler, dan motivasi pihak sekolah yang luar biasa. Dengan demikian, ke depannya selalu berusaha jadi yang terbaik, dengan didorong kerja sama keluarga besar SMPN 1 Kecamatan Payakumbuh beserta komite sekolah.

Kepala sekolah, Bapak Ahmad Guntur , S.Pd beserta wakil kesiswaan Bapak Ovendri, S.Pd telah mempersiapkan agenda untuk Senin pagi, usai upacara bendera akan menyampaikan wacana ini ke siswa secara keseluruhan sekali gus penyerahan hadiah sebagai motivasi untuk siswa yang lainnya. Feb. 2020

SMPN 1 Kec. Payakumbuh

OSIS SMPN 1 Kec. Payakumbuh.

Pembina seni Kerawitan

Ibu Eliwarti, S.Pd, ibu ZULHELMA, M.Pd, ibu Shinta Verona, S.Pd.

Keluarga besar SMPN 1 Kec. Payakumbuh.

Salam kreatif, salam literasi.

Bersama kita bisa...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post