Sesmi Anggia

Sesmi Anggia, S.Pd. Lahir di Kota Gelamai Payakumbuh tepatnya Koto Nan Gadang, 27 Juli 1963. Bekerja sebagai guru Bahasa Indonesia di SMPN 1 Kec. Payakumbuh Kab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pencak Silat Pelajar

Pencak Silat Pelajar

Gurusiana.id

Kabar terkini yang ditoreh siswa SMPN 1 Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Lima Puluh Kota, meraih juara 1 Pencak Silat Pelajar "Camar Putih" yang diikuti selama 4 yang mulai tanggal 13 - 16 Februari 2020 atas nama Ramlan Azwar dari kelas B Putra. Sedangkan kelas C putri diraih Zoya Olivia diperingkat 3. Berikut untuk juara 3 kelas D putri direbut Winda. Mereka berlatih dengan guru olahraga berpotensi yakni Bapak H. Arlis, S.Pd, Bapak H. M. Nasir, S.Pd yang dijadwalkan pada kegiatan ekstrakurikuler di sekolah.

Tadi pagi, Jumat 21 Februari 2020 seiring dengan kegiatan muhadarah di lapangan upacara bendera sekolah, Bapak Ahmad Guntur, S.Pd selaku kepala sekolah dengan bangga menyerahkan hadiah di hadapan siswa yang lainnya. Tujuan memotivasi, agar ke depannya siswa berusaha meningkatkan prestasi akademik dan nonakademik. Pihak sekolah mendukung penuh semua aktivitas sekolah yang berdampak kepada kesuksesan anak-anak dalam persiapan di masa didepannya. Dukungan yang diberikan berupa moril dan materil demi tercapainya cita-cita. Terlihat disaat penyerahan hadiah dari kejuaraan pencak silat pelajar tersebut, pihak sekolah juga menyiapkan beberapa bingkisan pendukung agar prestasi tetap dipertahankan, bahkan berharap terus meningkat.

Selaku wakil kepala sekolah bapak Ovendri, S.Pd dan bapak Hendri, S.Pd menghimbau kepada seluruh warga sekolah untuk tetap semangat dan menjaga kekompakan. Kekompakan dan kerja sama itulah yang akan membuahkan hasil maksimal. Feb. 2020

Salam literasi, salam kreatif.

SMPN 1 Kec. Payakumbuh

OSIS SMPN 1 Kec. Payakumbuh

Boarding Class Bunga Setangkai.

Bersama kita bisa, bersama kita bergembira.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post