Sesmi Anggia

Sesmi Anggia, S.Pd. Lahir di Kota Gelamai Payakumbuh tepatnya Koto Nan Gadang, 27 Juli 1963. Bekerja sebagai guru Bahasa Indonesia di SMPN 1 Kec. Payakumbuh Kab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yuk, Nikmati Udara Pagi

Yuk, Nikmati Udara Pagi

Mari kawan mari saudara, kita nikmati udara segar di pagi yang cerah. Langkahkan kaki ayunkan tangan seiring kicau burung di alam terbuka penuh kedamaian. Hirup kesegaran untuk sehatkan tubuh, dengan sarapan siap disajikan.

Sebelum kegiatan LDK kita berakhir, tawa dan ria kita semarakkan. Tampilkan bakat yang berpotensi. Pendidikan dari kita untuk kita semua. Bekal hidup yang akan kita jalani. Terima kasih Ibu Bapak guru pembimbing, kakak kakak pendamping yang ramah tamah. Kami telah dibekali ilmu, ilmu pembentukan karakter positif. Mencintai dan memghargai sesama, mengagumi ciptaan Allah, percaya diri serta siap jadi pemimpin.

Yuk, nikmati udara pagi ...

Kami generasi penerus, tetap bersemangat dan siap menggerakkan program sekolah terutama di lingkungan SMPN 1 Kec. Payakumbuh. OSIS 2020

Salam sehat, salam kreatif, salam literasi.

Bersama keluarga besar SMPN 1 Kec. Pyk/Boarding Class Bunga Setangkai. Jalan TanMalaka Simalanggang.

Kepala Sekolah Bapak Ahmad Guntur, S.Pd

Pembina OSIS Ibu Aprilia Montes, S.Pd

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Oo ya Bu. Sekali sekali kita sempatkan juga Bu. Bisa buat badan segar.

18 Feb
Balas

Tapi kita ma jarang bisa jalan jalan pagi

16 Feb
Balas



search

New Post